Thursday, June 13, 2013

FERGUSON PELATIH TERBAIK MU

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menutup musim terakhirnya di tim juara Liga Primer Inggris itu dengan meraih penghargaan pelatih terbaik versi Asosiasi Manajer-manajer Liga untuk keempat kalinya pada Senin.
Kesuksesan pelatih Skotlandia berusia 71 tahun berakhir pada Minggu melalui hasil imbang 5-5 saat berhadapan dengan West Bromwich Albion.
"Saya gembira dengan cara saya mengakhirinya sekarang. Karena, itu merupakan hasil kerja keras," kata Ferguson kepada BBC. "Ini luar biasa."
"Klub begitu fantastis dan selamat kepada West Brom atas cara mereka bermain pada kemarin (Minggu),'' kata Ferguson. "Saya pikir (pelatih West Brom) Steve Clarke semestinya mendapat penghargaan sebab siapapun yang mampu mencetak lima gol saat melawan United layak atas hal itu."
Pertandingan melawan West Brom merupakan laga ke-1.500 Ferguson sebagai pelatih klub itu. Ia memenangi 38 trofi utama selama lebih dari 26 tahun di Old Trafford. Dia menggenapi 20 gelar liga bagi tim semusim setelah gelar tersebut direbut oleh rival sekota Manchester City.
"Tidak diragukan bahwa Penghargaan Tahunan LMA merupakan pendekatan paling akurat terhadap kemampuan manajer sebab tidak ada hakim yang lebih baik untuk menilai kemampuan Anda selain sejawat-sejawat Anda sendiri," kata ketua LMA Howard Wilkinson.
"Menemukan kata-kata yang tepat untuk menyebutkan level-level pencapaian monumental dan warisan tak terhapuskan yang ditinggalkan Alex Ferguson pada pertandingan ini merupakan hal yang mustahil," katanya.
Posisi Ferguson di United akan digantikan oleh mantan pelatih Everton, David Moyes, pada 1 Juli.
Pastinya para Fans MU sangat merasa kehilangan mendengar berita tersebut. good bye papa Fergie
Description: FERGUSON PELATIH TERBAIK MU Rating: 3.5 Reviewer: kumpulan soal ItemReviewed: FERGUSON PELATIH TERBAIK MU

No comments:

Post a Comment